Di sekian hari menuju kemenangan ini biasanya pada baru semua Kan ya? Mulai dari rumah di cat ulang, biar lebih hidup. Aneka kue di ruang tamu lebih lengkap, dan tak lupa pula baju baru yang umum dilakukan dalam menyambut hari fitrih nanti. Dan.. hey bagaimana dengan gaya rambutmu? Sudahkah menemukan referensi untuk tampil beda, sederhana, rapi, namun elegant? Yuk simak Berikut ini.


Gaya rambut side part
Untukmu lelaki remaja, potongan rambut side part ini cocok kamu coba saat menjelang lebaran nanti. Ukuran rambut yang tipis dibagian sampingnya, dan bervolume di atasnya, kemudian ditata dengan belahan menyamping akan membuat penampilanmu lebih cool apalagi kamu tutup kepalamu dengan peci Makin aduhai deh.


Sumber: Pinterest.cl

Gaya rambut buzzy cut
Untuk kamu yang suka tampil tidak ribet, dan hemat sampo hehe model rambut tipis nampak tak memiliki rambut ini bisa di coba lelaki dewasa nih biar nampak lebih segar dan jantan.

Sumber: entretenimento.band.oul.com.br

Gaya rambut slick back
Tampilan model rambut begini akan memberi karakter seorang yang jenius dan cool. Sangat cocok buat kamu yang memiliki postur tubuh tinggi.
Sumber: Trendmodelrambutpria.blogspot.co.id

Medium length low fade
Postur badan yang ok serta rambut lebat bergelombang, style in bisa dijadikan andalan untuk tampil keren dilengkapi berewok 
Sumber: Yandex.com


Nah.. para ladies bisa rekomendasikan Pak suami, si abang, doi, dan yang lain untuk tampil menawan saat lebaran nanti. Pakai peci lebih ok nih!

Sumber inspirasi: m.brilionet.com & haurgeulis.com
Baca Juga